Beranda > Berita Unik > VIDEO: Peluru Bersarang di Kepala 25 Tahun

VIDEO: Peluru Bersarang di Kepala 25 Tahun

ilustrasi peluru di kepala (AP Photo/Polizei Herne)

VIVAnews – Adrian Milton, seorang wartawan New York, tak sadar ada peluru bersarang di kepalanya selama 25 tahun. Selama itu, ia hidup normal tanpa merasa sakit. “Aneh sekali ada peluru di kepalaku dan saya tak tahu,” katanya.

Keberadaan peluru itu terkuak saat ia mengalami kecelakaan di rumah. Ia menjalani CAT Scan setelah pingsan akibat benturan kepala saat melakukan pekerjaan rumah. Hasil pemindaian itu menunjukkan sesuatu yang aneh. Ada peluru di kepalanya. 

Setelah serangkaian tes memastikan itu peluru, ia teringat kejadian 25 tahun silam. Kala itu, ia sedang memotret di gedung untuk pengembang real estate. Di sisi kanannya ada orang-orang sedang bertengkar. “Tiba-tiba sesuatu membentur kepala dan aku terjengkang ke kap mobil, darah mengucur,” ujarnya.

Ia lalu pulang dan membersihkan luka di kepalanya. Tak ada keluhan berlebihan, meski luka itu meninggalkan benjolan kecil di kepalanya. “Kupikir itu bekas luka biasa akibat tertimpa batu bata,” ujarnya.

Atas kondisi itu, dokter memutuskan tak akan mengangkat peluru dari kepala Milton. “Peluru itu sudah 25 tahun di sana, jaringan luka yang ada cukup untuk menahannya,” kata sang dokter.

Ingin melihat sosok Milton? Klik di sini.

Kategori:Berita Unik
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: