Beranda > Berita Sexulogi > Oops…Penis Pria Indonesia Urutan Dua Dunia

Oops…Penis Pria Indonesia Urutan Dua Dunia

foto 

intelligentvending.co.uk

TEMPO Interaktif – Mayoritas wanita di dunia masih yakin ukuran kejantanan seorang pria bukan ditentukan dari ketampanan ataupun ukuran postur tubuhnya. Bahkan sejak zaman nenek moyang mereka, ketangguhan bercintalah yang menjadi standar keperkasaan itu.

Biasanya kejantanan dan keperkasaan pria ini tecermin dari ukuran penis. Semakin besar ukuran kelamin pria, semakin lama juga mereka mampu bertahan di ranjang. Nah, mitos inilah yang kerap melekat dalam pria-pria dari Timur Tengah.
Tapi, Anda harus berpikir ulang tentang mitos itu. Sebuah perusahaan kondom NSR Global Partners SDN BHD belum lama ini merilis pernyataan menarik tentang ukuran penis pria di dunia. Kini ukuran penis terbesar sejagad dimiliki pria asal Rusia mengalahkan pria dari Timur Tengah.
Bahkan ukuran penis pria Indonesia nangkring di urutan dua dunia. LamanSehatNews.com menulis perusahaan kondom dunia itu menarik kesimpulan atas dasar permintaan ukuran kondom dari negara-negara di dunia.
Menurut Paul Liang, Marketing Consultant NRS Global Partners SDN BHD, ukuran kondom terbagi dalam tiga kategori. Yang pertama adalah kondom kategori kecil dengan diameter 49 milimeter. Kondom ini banyak digunakan pria di Asia seperti Korea, Thailand, dan Vietnam.
Kategori kedua adalah kondom medium dengan diameter 52 mili meter yang banyak digunakan di Indonesia. Inilah yang membuktikan Indonesia termasuk negara dengan ukuran penis terbesar. Sebagian negara di Timur Tengah pun menggunakan kondom ukuran medium ini.
Lalu bagaimana dengan Rusia? Faktanya pria Rusia banyak menggunakan kondom dengan ukuran besar dengan diameter 56 mili meter. “Jadi pria Indonesia boleh bangga kare
Kategori:Berita Sexulogi
  1. Mei 1, 2011 pukul 4:36 am

    Salam Kenal,
    Minggu yang Dahsyat…, ketemu blog yang Hebat.
    Keep On fire.

    • Mei 1, 2011 pukul 4:40 am

      aduh jadi malu dipuji seperti itu tapi ma kasih ya telah mampir dan meninggalkan jejak diblog beta…..Tunggu kunjungan balik beta….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: