Beranda > Berita Umum > Inilah 5 Pilihan Lokasi Kencan Pertama

Inilah 5 Pilihan Lokasi Kencan Pertama

foto 

REUTERS/Yannis Behrakis

TEMPO Interaktif, Anda sedang menaruh hati dengan seorang perempuan atau pria. Jangan ragu untuk mengajaknya berkencan. Nah, bila si dia sudah oke, sebaiknya Anda memilih tempat kencan pertama yang asyik, tidak umum dan sulit dilupakan.

Situs Thirdage.com mengungkap ada lima tempat pilihan yang tepat di kencan pertama. Inilah pilihan tempat kencan itu.
1. Taman
Sebuah taman yang luas dengan banyak bunga bisa menjadi pilihan. Bila Anda tinggal di Jakarta, mungkin Anda bisa mengajak teman kencan Anda ke Kebun Raya Bogor, Cibodas atau Kebun Teh di puncak. Anda juga bisa membawa makanan dan piknik di sana. 
2. Menikmati Senja
Bila Anda tinggal di daerah pesisir atau di dekat laut, ini saat yang tepat mengajaknya menikmati senja di bibir pantai. Bila Anda tinggal jauh dari laut, sungai atau danau bisa menjadi pilihan.
3. Bioskop
Bioskop mungkin tempat kencan pertama paling umum. Jangan lupa untuk membaca review sebelum memilih film yang tepat. Dan tentu saja, camilan pop corn, cukup satu biar lebih romantis.

4. Planetarium
Melihat bintang di malam hari bersama dia mungkin suatu kegiatan yang romantis. Tapi lebih asyik bila Anda tahu bintang apa yang sedang bersinar terang. Nah, Anda yang belum terlalu tahu tentang bintang bisa mengajak teman kencan Anda ke planetarium.

5. Rumah 
Rumah bisa menjadi tempat kencan yang romantis juga. Pilih saja rumah si dia atau Anda, dimulai makan malam, Anda bisa menonton film bersama, lalu bisa melihat foto-foto keluarga dan ditutup dengan berbincang di teras.
Kategori:Berita Umum
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: