Beranda > Berita Konyol > Pelajar Pria Dipukuli Karena Terlalu Pintar di Sekolah

Pelajar Pria Dipukuli Karena Terlalu Pintar di Sekolah

TRIBUNNEWS.COM – Sedikitnya 8 orang pelajar pria masuk ke sekolah lain dan memukul seorang siswa di sana. Siswa ini dipukul karena sangat pintar dan selalu menjadi juara kelas. Demikian dilansir The Star, Senin (25/4/2011).

Para pelajar yang berasal dari sekolah terdekat mengatakan mereka memukuli pelajar pintar itu atas permintaan teman sekelas yang tak suka sang siswa terlalu pandai.

Siswa bernama Wan Nur Azri Wan Mohammad bersekolah di SMK Agama Durian Guling, Marang,Malaysia. Para pelajar ini kemudian menjadi terdakwa di pengadilan pada pekan lalu dengan tuduhan melanggar dengan memaksa masuk ke sekolah laon dan memukuli pelajar malang itu.

Para pelajar pria ini mengaku melakukan hal itu dan masuk memukuli Wan Nur Azri di sekolah pada 7 April lalu antara jam 11 pagi hingga jam 11.30 waktu setempat. Mereka mengaku melukai Wan Nur Azri dan jika terbukti bersalah diancan hingga hukuman setahun penjara atau denda sebesar 2.000 ringgit Malaysia atau Rp 5,7 juta.

Wan Nur Azri sedang berbicara dengan temannya di dalam kelas ketika gerombolan siswa lain itu masuk ke dalam kelas. Saat itu sang guru tak ada di dalam kelas. Ia kemudian ditarik keluar dan di bawah ke laboratorium kimia serta dipukuli hingga babak belur.

Kategori:Berita Konyol
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: