Beranda > Berita Unik > Hii…Buaya 2 Meter Selinap ke Kamar Mandi

Hii…Buaya 2 Meter Selinap ke Kamar Mandi

TAMPA, KOMPAS.com — Seorang perempuan yang tinggal di Tampa, Amerika Serikat, menemukan tamu akhir pekan yang tak diundang di kamar mandinya, yaitu buaya sepanjang 2 meter.

Alexis Dunbar mengatakan kepada WFLA-TV, ia telah bermalam di rumah seorang teman dan pulang ke rumahnya pada hari berikutnya. Ketika ia masuk ke dalam rumah, ia melihat buaya berukuran besar di kamar mandinya. Ia berteriak dan buaya itu mendesis serta mendekatinya.

Pacarnya memalang pintu kamar mandi dengan meja kecil untuk membuat buaya itu tak bisa keluar sampai seorang petugas dari Florida Fish and Wildlife Conservation Commission datang untuk membawa hewan itu pergi.

Yang paling membuat perempuan tersebut khawatir adalah buaya itu kelihatannya sudah ada di kamar mandinya cukup lama. “Tetangga saya mengatakan, ia mendengar suara di teras rumahnya seperti ketukan pada pukul 03.00. Jadi, buaya itu tentu sudah ada di sini sepanjang malam sampai saya pulang pukul 12.00 hari berikutnya,” kata Dunbar.

Perempuan tersebut percaya buaya itu menggunakan pintu anjing di serambi belakang rumahnya untuk masuk ke dalam rumahnya. Ia mengatakan, ia pernah melihat buaya tersebut di pinggir sungai di dekat rumahnya selama beberapa hari dan mengira buaya itu tentu sedang mengincar kucing peliharaannya.

Saat ini merupakan musim kawin bagi buaya di AS dan petugas margasatwa mendesak warga agar ektrahati-hati, terutama di dekat air.

Kategori:Berita Unik
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: